PALEMBANG,HS – Puluhan Mahasiswa Dari universitas Palembang (Unpal) mengelar Kuliah Kerja Nyata (KKN) Dikelurahan Pulokerto, selain KKN mahasiswa juga diajak bergabung dalam kegiatan TMMD, yang diselenggarakan oleh kodim 0418/palembang.
Ibu Mastuti sebagai pendamping KKN  mahasiswa Universitas Palembang menyatakan, saya sebagai pendamping  mahasiswa Unpal sangat senang di ajak bergabung dalam kegiatan TMMD yang akan dilaksanakan di keluraha Pulokerto untuk itu lah kami mahasiwa KKN  menyambut baik kegiatan TMMD yg dilaksanakan oleh TNI Khususnya Kodim 0418/Palembang  dan pemerintah Kota Palembang kami pun siap untuk membantu kegiatan TMMD ini. Kapanpun kami di butuhkan selama kegiatan TMMD berjalan baik secara fisik maupun non fisik.
“Ibarat, sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui,” pungkasnya
Ia juga menyampaikan, Jadi mahasiswa kami dapat pengalaman yang amat berharga dari kegiatan  TMMD yang akan di laksanakan oleh Kodim 0418/Palembang dan pemeritah kota palembang secara bersamaan dengan KKN mahasiswa Unpal yg sedang berjalan di di Kelurahan Pulokerto kecamatan Gandus palembang.