PALEMBANG,HS – Gubernur Herman Deru Ajak Seluruh Masyarakat Sumsel Sukseskan Kejuaraan Bowling World Cup (Kab.Ogan Ilir dan Kab.OKI, Senin, 30/09/2019) (Kab.Banyuasin, Selasa,01/10/2019)

Dinas Kominfo Sumsel, menggencarkan, sosialisasi Kejuaraan Bowling World Cup di kabupaten/kota se-Sumsel, yang akan dilaksanakan pada Tgl 16-24 November 2019 mendatang di Jakabaring Sport City (JSC).

Gubernur Sumsel H.Herman Deru melalui Kadis Kominfo Sumsel, H.Achmad Rizwan, SSTP., M.M., mengajak seluruh masyarakat yang ada di Kab/Kota se-Sumsel, untuk aktif dalam olahraga Bowling dan nanti nya dapat hadir untuk memberikan semangat kepada atlet Bowling Indonesia yang bertanding sekaligus menyemarakkan kejuaraan Bowling tingkat dunia ini.

“Sumsel harus bangga karena terpilih sebagai tuan rumah penyelenggaraan Kejuaraan Bowling Dunia. Hal ini berkat kerja keras dari Gubernur Sumsel H.Herman Deru dan Ketua Umum PB Boling Indonesia Hj.Percha Leanpuri,” kata Rizwan.

Menurutnya, dengan sosialisasi ini, maka akan menumbuhkan minat dan ketertarikan para pelajar maupun masyarakat untuk bermain bowling. Sehingga berpeluang memunculkan atlet-atlet bowling dari Indonesia khusus nya Sumsel untuk kedepannya.

Dimulai dengan audensi dan Sosialisasi di Kab OKI, tim diterima oleh Wabup OKI H.Djakfar Shodiq di Ruang Rapat Wabup OKI, dan dilanjutkan dengan sosialisasi ke Siswa Siswi SMAN 1 Kayuagung.

Selanjutnya, tim melanjutkan sosialisasi ke Kab.Ogan Ilir, Dalam kesempatan ini, Audensi dan Sosialisasi diterima oleh Asisten II H. Muhsin Abdullah di Ruang Rapat Bupati OI, kemudian dilanjutkan sosialisasi ke Siswa Siswi SMAN 1 Inderalaya.

Besok nya Sosialisasi di lanjutkan di Kab.Banyuasin, tim diterima oleh Wabup Banyuasin H.Selamet Somosentono di Ruang Kerja Wabup Banyuasin, dan dilanjutkan dengan sosialisasi ke Siswa Siswi SMAN 1 Banyuasin III.