PALEMBANG, HS – Jelang Natal dan Tahun Baru PT. PLN wilayah S2JB menyediakan 149 posko, 24 genset mobile  dan 2850 petugas  untuk turun kelapangan yang tersebar di wilayah provinsi  Sumatera Selatan, jambi dan Bengkulu.

Hal ini dikatakan oleh General  Manager PLN Wilayah S2JB Daryono saat memaparkan kesiagaan menghadapi natal dan tahun di hadapan Anggota Komite BPH Migas  RI, Ahmad Rizal , dikantor PT PLN wilayah S2JB, minggu (24/12/2017). anggota Komite BPH Migas,

“untuk persiapan Natal dan Tahun Baru PT. PLN Wilayah S2JB sudah melakukan antisipasi gangguan sistem dan alam,” jelasnya.

Ia juga mengatakan, untuk cadangan listrik wilayah S2JB sangat aman dengan cadangan listrik 42 persen, serta ribuan personil yang siaga 24 jam untuk mengatasi masalah listrik, sejak tanggal 18 Desember hingga saat ini sudah melakukan pemeliharaan dan sudah diselesaikan secara keseluruhan.

“Kita punya cadangan listrik sebesar 42 persen dan personil yang siap siaga jika ada kerusakan, PLN pun sudah melakukan pemeliharaan sistem,” ujarnya.

Sementara itu, Anggota komite BPH migas, Ahmad Rizal, menambahkan, dalam rangka pemantauan kesiapan PLN wilayah S2JB menjelang Natal dan Tahun Baru sudah siap. Mulai dari kesiapan listrik hingga anitsipasi kerusakan.

“Kita sangat mengapresiasi kesiapan PT PLN wilayah S2JB dalam menjelang Natal dan Tahun Baru,”ungkapnya.