Palembang,HS – Komunitas Artis Fantastic Palembang merupakan wadah bagi para pecinta dangdut khususnya Di Kota Palembang, kini kembali mengadakan ivent perlombaan bertajuk “Fantastic Dangdut Competition” yang bisa diikuti oleh seluruh masyarakat Sumatera Selatan, Rabu (19/06/19).

Adapun persyaratan lagu wajib yang harus dibawakan oleh peserta untuk kategori pria diantaranya “Gadis Berkerudung Biru singel lagu dari Zulfikar, dan Kembali Hina singel lagu dari Ginar Zain”.

Sedangkan untuk lagu wajib yang harus dibawakan oleh peserta kategori wanita diantaranya “ Merana Sendiri dan Cukup Sudah singel lagu dari Elty Yahirin”.

Kompetisi ini juga di hadiri oleh bintang tamu artis ibu kota diantaranya Tria Dangdut Academy 2 serta artis-artis pendukung lainnya.

Menurut Aris Rinaldi ketua Komunitas Artis Fantastic Palembang, tujuan diadakan event kompetisi ini ialah untuk pencarian bakat.

“kami mengadakan kompetisi ini tujuannya untuk pencarian bakat bagi para pecinta dangdut agar mereka bisa menyalurkan bakat mereka melalui kompetisi ini, dan juga bagi yang memenangkan perlombaan ini akan kami masukkan ke management di komunitas kami” ujar Aris.

Sedangkan menurut Elty Yahirin yang mengadakan event kompetisi tersebut berharap dengan diadakan kompetisi ini bisa mempopulerkan lagu-lagu dari singel Elty Yahirin.

“harapan saya semoga dengan diadakan kompetisi ini masyarakat bisa tertarik untuk menyanyikan lagu saya sehingga singel lagu saya bisa populer sampai ke kanca Nasional” ujar Elty.

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti ajang kompetisi silahkan datang ke Jalan Demang Lebar Daun No. 20 A atau bisa juga datang dikediaman Elty Yahirin di Komplek. Griya Suka Jadi Permai 11/2 Blok P.4 dan cukup membayar Rp 50.000/ orang.

Bagi masyarakat yang ingin menyalurkan bakat melalui ajang kompetisi ini cukup membayar Rp 50.000/ orang (Vio)