Palembang,HS-Komunitas artis fantastic Palembang ikuti pergelaran konser hari musik nasional yang d adakan di hotel Heavenly Land..Sabtu.(8/03/19).

Dalam acara ini komunitas artis Fantastic Palembang menampil berbagai pertunjukan di antaranya menampilkan penyanyi dari Komunitas ini.

Menurut Aris Rinaldi Ketua Komunitas Artis fantastic Palembang acara ini diikuti 14 dari berbagai macam Gendre musik salah satunya komunitas Artis Fantastic Palembang yang mewakili dari musik dangdut.

“Komunitas Artis Fantastic Palembang ini sangat senang sekali di acara yang sangat besar ini Komunitas Artis Fantastic Pelembang bisa menampilkan Talent-talentnya” ujar Aris.

Beberapa talent-talent yang hadir antaranya Elty Yahirin yang membawakan single terbarunya yang berjudul “Merana Sendiri”, Ida Roro yang membawakan lagu terbarunya “Jangan Gantung Cintaku” ciptaan Aris Rinaldi.

Lebih lanjut aris menjelaskan Komunitas Artis Fantastic Palembang ini adalah wadah bagi penyanyi dangdut Palembang yang ingin belajar bernyanyi dangdut yang benar.

“Untuk belajar dan bergabung di komunitas Artis Fantastic Palembang ini sangat mudah cukup datang saat latihan yang di adakan setiap hari Rabu jam 14.00 dan mengisi formulir anggata” lanjut Aris.

Komunitas yang sudah berdiri sejak 2012 ini memfokuskan atau mempersiapkan para penyanyi dangdut untuk mengikuti ajang lomba baik lokal maupun nasional

“untuk mengikuti latihan silahkan datang ke jln Demang Lebar Daun No.20 A depan Telkomsel, Cp 085268986080 (WA),082177346206 (telp),” pungkas Aris