PALEMBANG,HALUANSUMATERA.COM – Konferensi Pers Kabid humas Polda Sumsel Bertempat di Jalan Jendral Sudirman KM 3,5 Palembang tepatnya di ruang Press Room Bidhumas Polda Sumsel (samping masjid), pukul 13.00 Wib. Press release dari Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs. Supriadi, MM sangat antusias dengan kehadirannya para awak Media Mitra Humas Polda Sumsel.

Kabid Humas Polda Sumsel saat konferensi pers di Polda Sumsel (25/3) menyampaikan bahwasanya Pileg dan Pilpres 17 April 2019 mendatang akan terselenggara dengan baik.

Pengamanan baik dari TNI maupun Polri dan seluruh pengamanan sektoral termasuk elemen masyarakat yang terkait diharapkan dapat bekerja sama utamanya para awak media agar memberitakan yang sewajarnya dan tidak memanas-manasi situasi. Namun Kabid humas Polda Sumsel yakin pemilu akan berjalan aman.

” Masyarakat silakan datang, jangan berebut dan silahkan memilih sesuai hati nuraninya, jangan memaksakan kepada orang lain,”himbau kabid Humas.

Saat ditanyakan oleh salah satu awak media tentang keadaan dituasi di Palembang, Kombes Pol Drs Supriyadi MM menanggapi dengan tegas ” untuk di kota Palembang sendiri tentang politik aman, keamanannya juga aman” imbuhnya.

Menjawab pertanyaan salah satu awak media tentang apakah Pengamanan pemilu merupakan tugas berat ?
Kabid humas menjawab “Pemilu merupakan tugas berat karena diselenggarakan 5 tahun sekali, bebas – rahasia” tegasnya.
(ANTO)