14355595_203186400100878_7765528904399423843_n

Febuar Rahman.SH , Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Selatan saat memberi pengarahan Kepada Pengurus dan Kader Partai Perindo Sekabupaten OKI di Kayuagung,Sabtu (17/9).

PALEMBANG,HS – Kegiatan konsolidasi ini merupakan acara rutin dan terus menerus dari Partai Perindo, dan kali ini kita laksanakan di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) untuk membangun kekompakan dan solidaritas sekalian mengecek sampai sejauh mana struktur organisasi, apakah sudah militan atau belum. Dan alhamdulillah setelah dicek, partai ini cukup militan di Kabupaten OKI.

Hal ini diungkapkan oleh Febuar Rahman selaku Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Sumatera Selatan usai kegiatan rapat konsolidasi yang dilaksanakan di kantor sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten OKI, Sabtu (17/9/2016).

Kemudian, kata Febuar, kita juga sekaligus membagikan atribut partai yang disampaikan ke kecamatan-kecamatan untuk menyiapkan hingga saatnya dibutuhkan dalam verifikasi yang akan datang.

“Setelah melakukan pertemuan konsolidasi dengan DPD Perindo disini, dan nantinya DPD secara terus-menerus juga akan melakukan konsolidasi ke tingkat kecamatan hingga sampai tingkat terbawah. Saya yakin menghantarkan partai ke jenjang tangga menuju kemenangan,” tegas Febuar.

Ketika disinggung mengenai target Perindo dalam merebut kursi di pemilu nanti, Febuar menegaskan tidak ada kata lain selain menang, baik di Kabupaten OKI maupun Sumsel.

Sementara itu, Sudrono Asnawi selaku Ketua DPD Perindo Kabupaten OKI mengatakan, kami berterima kasih sekali atas kedatangan DPW Sumsel untuk memberikan motivasi sekaligus melihat kepengurusan, keseriusan kami. Dan alhamdulillah mulai dari DPD, DPC hingga tingkat terbawah sudah siap memenangkan dalam pemilu nanti.

“Kami akan selalu siap dan menjunjung tinggi apa yang diintruksikan oleh pimpinan pusat dan DPW Sumsel,” pungkasnya.(TOM)