PALEMBANG, HS – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) kota Palembang Partai Perindo secara berkala, terus mengadakan kegiatan konsolidasi sebagai penguatan ideologi, struktur dan infrastruktur partai untuk pemenangan Pemilu 2019.

Kali ini konsolidasi dilaksanakan di DPC dan DPRt Partai Perindo se kecamatan Ilir Timur (IT) II Palembang di jalan dr. M Isa lorong Swadaya, kelurahan Kuto Batu, Sabtu (4/2).

Acara yang dihadiri ketua DPW Partai Perindo Febuar Rahman dan Ketua Umum Grind Kuntum Khairul Basa serta ketua DPD Perindo kota Palembang Chandra Wahyudi disambut dengan antusias oleh kader kader Perindo di kecamatan IT II. Ini dapat dilihat banyaknya kader yang hadir di acara konsoliidasi Ini.

Ketua DPW Perindo Sumsel Febuar Rahman mengatakan kegiatan konsolidasi ini sebagai upaya untuk memperkuat dan memacu militansi kader supaya bisa bergerak lebih kuat dan cepat membangun struktur partai.

“Konsolidasi ni merupakan cara kita untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan memperkenalkan Partai Perindo secara langsung ke masyarakat. Konsolidasi ini juga merupakan kegiatan yang dilakukan secara berkelanjutan di seluruh kecamatan,” ujar Febuar.

Sementara itu  Kuntum Khairul Basa dalam kata sambutannya mengatakan sangat bangga atas antusiasnya masyarakat IT II yang menerima kehadiran Perindo. Terlebih struktur kepengurusan Perindo di 12 DPRt sudah terbentuk 100 persen. Sehingga Perindo Sumsel benar-benar siap menghadapi Pemilu 2019.

“Sebenarnya saya cukup mendadak hadir kesini. Kebetulan saya dapat tugas dari DPP untuk melakukan verifikasi faktual interen. Saya melihat masyarakat disini sangat terbuka dan menerima kehadiran Perindo,” kata Kuntum.

Ketua DPC Perindo Kecamatan IT II Syahrial Harahap menjelaskan jika konsolidasi kali ini dimanfaatkannya untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa kehadiran Perindo bukan hanya sebagai pelengkap partai politik (Parpol) di tanah air.

Lebih dari itu kehadiran Perindo untuk membawa perubahan bagi kesejahteraan masyarakat. “Perindo sangat diterima dan masyarakat sangat antusias. Masyarakat disini sangat yakin kehadiran Parta Perindo akan membawa kesejahteraan,” pungkas Syahrial (AMD)