Foto (Ist)

MUARA ENIM,HS – Beredar kabar mengejutkan Selasa dini hari, Bupati Kabupaten Muara Enim Ahmad Yani (AY) dikabarkan kena Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
Penangkapan tersebut menurut informasi yang dihimpun, AY diduga menerima suap dari salah satu pemenang tender di wilayah Muara Enim berinisial RB warga Palembang.
Dari informasi yang didapatkan, akibat penangkapan tersebut, kantor Bupati Muara Enim disegel oleh KPK.

“Ya, sore tadi ada rombongan yang menyegel ruangan. Tempat kejadian perkara di KCF Palembang,” kata narasumber yang berinisial PI dari Satpol PP Kabupaten Muara Enim.

Sementara itu, kondisi Rumah Dinas Bupati Muara Enim yang berada di Jalan Sultan Mahmud Badarudin (SMB) II, masih terlihat sepi, hanya sejumlah petugas dari Satpol PP yang terlihat berjaga.

OTT AY karena diduga telah menerima “Upeti” dari pemenang tender RB saat ini tengah berada di Polda Sumsel. Pengusaha itu diduga merupakan warga berkediaman di Citra Grand City.
Kabar tersebut beredar dengan cepat, bahkan menurut info bupati Muara Enim saat ini tengah berada di mapolda Sumsel menjalani proses.
Sampai berita ini ditayangkan belum ada pihak satupun yang dapat dikonfirmasi secara resmi terkait penangkapan Bupati Muara Enim Periode 2018-2023.