Muara Enim,HS—pemilihan kepala daerah kabupaten Muara Enim Tahun 2018 hendak nya dipersiapkan secara dini sehingga pada pelaksanaan nanti akan berjalan sesuai rencana , Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muara Enim menggelar Rapat Kordinasi Persiapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Periode 2018-2023.

Acara yang digelar di gedung Aula KPUD Kabupaten Muara Enim, Rabu (12/07) ini dihadiri oleh Kepala BNND Ika Wahyu Himdaryati SKM Msi, Kapolres AKBP Leo Andi Gunawan Sik MPP, Dandim 0404 Letkol Inf Teady Aulia Mulauji, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Muara Enim, dan Tamu Undangan Penting lainnya di jajaran Pemkab Muara Enim.

Ketua KPU Kabupaten Muara Enim Rohani SH menyampaikan jadwal tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Tahun 2018 serta Anggaran terkait Pelaksanaan Pemilu Tahun 2018 mendatang, Sesuai dengan PKPU NO 1 Tahun 2017.

Dalam kesempatan ini Rohani SH juga meminta Saran dan Masukan dari Dinas terkait agar Pelaksanaan Pemilu dapat berjalan dengan baik, tanpa ada hambatan, dan khusus untuk Badan Narkotika Nasional Daerah (BNND) Kabupaten Muara Enim Rohani SH meminta agar dapat secara Objektif mungkin dalam Pemeriksaan Narkoba kepada para Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim. (Edw)