14317333_10209244505943634

Cabup Muba Dodi Reza

PALEMBANG,HS – Proses komunikasi politik yang dilakukan Cabup Muba Dodi Reza telah membuahkan hasil, yang luar biasa. Dimana ke-11 Parpol yang memiliki kursi di DPRD Muba dapat di kuasai untuk mendukung pencalonan dirinya dan  memilih calon wakil bupati yang dipilih sendiri oleh Dodi. walaupun sebagian dari parpol tersebut sebelumnya telah mengusulkan nama bakal calon wakil bupati.

“Dari 11 parpol di Muba yang mempunyai kursi, semuanya mendukung saya selaku bakal calon bupati,” katanya, di Swarna Dwipa, Jumat malam (16/9).

Dalam proses komunikasi politik. Dodi menjelaskan, dirinya berhasil menarik menarik satu benang merah. Untuk bersama-sama terlibat dalam pembangunan di Kabupaten Muba, baik fisik atau non fisik.

“Ini merupakan bentuk demokrasi tidak berbiayai tinggi, saling menghargai, dan menghasilkan produk berkualitas,” ujarnya.

Dodi mengaku, dirinya mendengar langsung setiap masukan, Istiqoroh, dan melakukan pemikiran mendalam dalam pemilihan bakal calon wakil bupati. Dari beberapa nama yang diusulkan oleh parpol. Baik itu nama yang sudah di Surat Keputusan (SK) ataupun yang masih dalam proses SK.

Dia menambahkan, masyarakat Muba sudah lelah, dan ingin tinggal landas membawa visi misi menjadi kabupaten terdepan di tanah air. Dengan visi,  pertarungan konsep ide dan gagasan dalam pilkada.

“Saya telah menjalin komunikasi dengan parpol yang mempunyai kursi, ada 11 parpol. Proses ini sudah berjalan awal tahun, saya melakukan komunikasi politik, yang dikedepankan berkoalisi dalam pembangunan. Saya ingin merangkul semua partai, masyarakat. Dengan tidak membuang waktu dan tidak saling menyerang,” Tutupnya.( Hs )