PALEMBANG,HS- Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sumsel, Febuar Rahman lakukan silaturahmi dengan warga jalan Pasundan, lorong sadli, Kalidoni, Palemban,Senin (19/03/18).

Dalam silaturahmi tersebut, Febuar Rahman juga turut didampingi oleh calon walikota Palembang nomor urut 2 Sarimuda Sarnubi, MT.

Tampak suasana keakraban terjalin antara dengan warga Kalidoni dengan kedua tamu penting di kota Palembang ini.

Ketua DPW Partai Perindo sekaligus Calon DPR-RI Dapil 1 Palembang Febuar Rahman dan calon walikota Palembang dengan nomor urut 2, Sarimuda Sarnubi, MT juga langsung menyambangi rumah salah satu warga Kalidoni yang sudah lama mengeluhkan penyakitnya yang tak kunjung sembuh.

Febuar Rahman dan Sarimuda Sarnubi, MT saat temui bapak Abu Daris, Warga lorong Sadli, Kalidoni, Palembang (19/3).
Salah satunya bapak Abu Daris yang sudah mengidap penyakit stroke yang sudah empat tahun dideritanya. Penyakit stroke sendiri, membuat penderitanya tak bisa berjalan atau mengalami kelumpuhan.

Febuar Rahman yang melihat langsung keadaan pak Abu Daris mengungkapkan rasa prihatinnya dan dirinya berharap bapak Abu Daris diberikan kesembuhan dan tetap bersemangat.

” semoga bapak cepat sembuh dari sakitnya, tetap semangat dan kita berharap bapak Abu Daris ini segera pulih sakitnya,” (19/3) kata Febuar Rahman dalam kesempatannya mengunjungi rumah bapak Abu Daris, warga Kalidoni tersebut.