PALEMBANG,HS – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di Jalan Mayor Zen tepatnya di depan lorong Lebak Jaya, kelurahan Kalidoni, Kecamatan Sei Buah, Selasa (27/3) pukul 10.00 WIB. Kecelakaan ini menewaskan satu pengguna motor Scoopy dengan Plat nomor BG 6516 RV setelah dilindas mobil tronton.

Salah satu saksi, Sumiati (23) yang menyaksikan kejadian mengaku, pengendara Scoopy yang belum diketahui namanya tersebut melaju kencang dari arah pusri menuju intirup dengan kecepatan tinggi. Namun, dari arah berlawanan ada mobil pengangkut kayu sehingga kecelakaan tidak bisa dihindari.

“Dia pengendara Scoopy melaju kencang dan berusaha menghindari mobil di depannya. Namun usahanya tersebut tidak berhasil karena di depan ada mobil pengangkut kayu yang juga melaju kencang. Sehingga keduanya beradu kambing. Saat itu kendara terpelanting ke kanan jalan,” kata Sumiati.

Namun naasnya ketika badannya terpental dari arah belakang melaju truk kontainer yang langsung melindas tubuhnya. Sehingga korban langsung tewas ditempat.

Akibatnya dari kecelakaan tersebut mengakibatkan pengendara Scoopy tewas ditempat. pihak kepolisian sudah mengamankan motor korban dan  sudah membawa mayat korban ke RS Pusri untuk dilakukan otopsi.

Sementara itu, Kanit Lakalantas Iptu Merry mengatakan kronologis kejadian kecelakaan tersebut terjadi saat motor korban berjalan searah dari jalan Mato Merah tiba-tiba mobil pick up bersenggolan dengan motor yang mengakibatkan korban terpental dan kemudian terlindas oleh truk tronton yg datang dari arah simpang Pusri yang mengakibatkan pengendara motor tewas di tempat.

“Untuk sopir Pick Up sudah kita amankan dan untuk sopir tronton melarikan diri,” kaya Merry.