PALEMBANG,HS-Lega Kurniadi salah satu Kader Perindo yang saat ini menjabat Bendahara DPD Partai Perindo Kota Palembang sangat mengapresiasi kinerja polisi yg memburu para pelaku dan memuji solidaritas para driver online, yg tak henti-henti berkoordinasi untuk mencari keberadaan alm. Tri Widyantoro yang hilang sejak 15 Pebruari 2018 lalu.

Selain itu Ega, panggilan politisi muda ini menghimbau kepada para driver online untuk lebih hati-hati lagi dalam menerima orderan, serta selalu berkoordinasi dengan grup-grup yang ada.

“ini pelajaran bagi driver online untuk berhati-hati menerima orderan,agar kita bisa terhindar dari hal yang tidak kita inginkan,” ujar Ega saat di wawancarai wartawan haluansumatera.com terkait ditemukannya mayat Tri, Jumat (30/03/18)

Seperti kita ketahui mayat alm.Tri Widyantoro ditemukan di semak-semak
Di daerah Sungsang Jumat,30 Marer 2018. Tri di kabarkan menghilang sejak 15 Pebruari 2018 yang lalu.

Kerja keras jajaran Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel untuk mengungkap kasus perampokan terhadap Tri Widyantoro (43) ini membuahkan hasil setelah menangkap pelakunya. petugas menembak mati satu dari tiga pelaku perampokan. Dua pelaku lainnya berhasil ditangkap dalam keadaan hidup.