SFC

Adanya libur kompetisi sepakbola TSC 2016 yang cukup panjang, membuat SFC berpikir untuk melaksanakan pemusatan latihan.

PALEMBANG, HS – Usai meraih poin penuh saat lawatannya ke Madura, skuad Sriwijaya FC langsung mendapatkan libur. Pasalnya kompetisi sepakbola TSC 2016 diliburkan untuk fokus ke Pekan Olahraga Nasional (PON) Jawa Barat.

Untuk tetap menjaga performa tim, Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Widodo C Putro merencanakan melakukan pemusatan latihan untuk menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang (2/10) mendatang.

Namun waktu dan tempat pemusatan latihan sendiri belum ditentukan, Widodo mengungkapkan jika saat ini ia sedang berdiskusi bersama manajemen tentang rencana yang telah disiapkan.

“Dalam satu atau dua hari ini akan segera dipastikan tempat dan waktunya, namun saat ini anak-anak masih diliburkan,” ujar Widodo.

Widodo mengungkapkan, jika rencana pemusatan latihan gagal dilakukan, maka dirinya akan tetap melakuan latihan seperti biasa di Palembang. Hal ini dilakukan agar performa anak asuhnya yang sedang meningkat tetap terjaga.

“Ini baru rencana, karena kita juga ada beberapa opsi lain yang masih dipikirkan bersama-sama,” ujarnya.

Sementara itu, Widodo mengharapkan agar para pemain yang sedang melakukan liburan dan berkumpul bersama keluarganya agar tetap melakukan latihan di rumahnya, karena jangka waktu yang diberikan belum ditentukan.

“Pemain dipersilahkan libur dulu, jika ada perubahan mereka akan langsung dihubungi, yang jelas mereka harus tetap menjaga fisik di rumah,” harapnya. (AND)