Rapat persiapan Porprov 2017 di Kantor KONI Kabupaten PALI

Rapat persiapan Porprov 2017 di Kantor KONI Kabupaten PALI.

PALI, HS – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menargetkan tembus lima besar pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Palembang 2017 mendatang.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Ketua Umum KONI Kabupaten PALI H. Heri Amalindo, MM melalui ketua Harian KONI Kabupaten PALI, Hendrik Halim, Kamis (17/11) dalam rapat internal pengurus KONI yang digelar di Sekretariat KONI di Komplek Pertamina Pendopo.

“Kita menargetkan lima besar kalu bisa tiga besar, untuk itu setiap cabor harus kerja ekstra demi menwujudkan impian Ketua KONI tersebut sebagai lumbong atlet di Bumi Sriwijaya,” jelas Hendrik.

Untuk itu, pihak KONI menekankan kepada semua cabang olahraga (cabor) untuk konsen dalam membina atlet mulai dari sekarang.

“Kami tekankan kepada seluruh cabor untuk membina atlet sejak usia dini, dan setiap cabor harus memiliki program yang jelas dalam membina calon atlet yang handal sehinga terwujudnya harapan Ketua KONI kita, Kabupaten PALI menjadi Lumbungnya Atlet di Sumatra Selatan (Sumsel) ke depannya,” tambahnya.

Dirinya menekankan agar setiap cabor segera mengajukan programnya kepada KONI selambat-lambatnya akhir November sudah diserahkan agar segera di proses.

“Kami tekankan kepada setiap cabor agar segera mengajukan programnya selambat lambatnya akhir November, kita sudah menerima,” pungkasnya. (MAN)