PALEMBANG,HS – Ketua DPC Hanura kota Palembang Liza Merliani Sako ditemani keluarga besarnya turut memberikan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 58, RT 38 RW 13, Kelurahan 30 Ilir, Rabu (17/4).

Liza Sako yang juga Calon Legislati (Caleg) kota Palembang Dapil Palembang 1 Ilir Barar 1, Ilir Barat II, Bukit Kecil, dan Gandus ini mengatakan memilih memang bukan kewajiban. Namun, memilih itu adalah hak.

“Kewajiban kita sebagai warga kota Palembang adalah ikut serta berusaha agar kota Palembang tercinta makin baik, makin maju dan bahagia warganya,” kata Liza Sako saat diwawancarai usai mencoblos.

Menurutnya, pemilih yang memberikan hak suara itu sangat penting karena menentukan nasib negara dan rakyat Indonesia selama Lima tahun kedepan. “Jadi, pemilih jangan sampai Golput, karena Satu suara itu penting menentukan Lima tahun kedepan,” ungkapnya.

Liza Sako mengajak warga kota Palembang untuk mengunakan hak pilih dengan bijak dan penuh tanggungjawab. “Datanglah ke TPS dgn penuh rasa gembira. Ini adalah pemilu kita bersama dan mari kita rayakan bersama,” tutupnya