PALEMBANG,HS – Hasil verifikasi faktual yang dilakukan oleh KPU Provinsi Sumsel terhadap DPW Partai Perindo yang telah dinyatakan memenuhi syarat Verifikasi.

“Lolos semua, sudah dinyatakan memenuhi syarat Mulai dari kantor, kesekretariatan, termasuk struktur pengurusnya,” ujar Ketua Patai Perindo Sumsel Febuar Rahman Jumat (22/12/2017).

Ia juga mengatakan, Setelah itu pihaknya tinggal menunggu hasil Pleno (KPU) yang akan segera diumumkan. Disamping itu juga menunggu verifikasi keanggotaan di lapangan, Sedangkan verifikasi keanggotan di lapangan akan berlangsung mulai Sabtu 23 Desember 2017 setelah pengurusnya diverifikasi sampai 4 Januari 2018.

Ia juga menyampaikan, Setelah Partai Perindo lolos Verifikasi masyarakat, Banyak sekali datang yang ingin buat kartu anggota dan menghubunginya untuk jadi caleg di pemilu 2019. Baik untuk DPR RI maupun Provinsi dan kabupaten/kota Se-sumsel.

“Bahkan saat ini sudah banyak masyarakat berbondong – bondong ingin jadi caleg dari partai perindo yang mendaftar melalui online. Dan berkasnya juga akan kita kumpulkan,” jelasnya