PALEMBANG,HALUANSUMATERA.COM – Menjelang hari pesta demokrasi pada 17 April 2019 yang dalam waktu dekat ini akan segera dihelat,banyak cara yang dilakukan untuk memperkenalkan caleg pada calon pemilih.

Seperti yang dilakukan Caleg Dapil 1 DPRD kota Palembang Ahmad Mada Taufik,S.TP No. Urut 2 asal Partai Perindo bersilaturahmi dengan komunitas penyanyi dangdut Palembang yang tergabung di Komunitas Artis Fantastic Palembang,Kamis (21/03/11).

Mada sangat mengapresiasi komunitas ini dalam mencari dan mengakomodir penyanyi dangdut Palembang untuk lebih mengembangkan bakatnya di dunia tarik suara dan nantinya dapat bersaing dengan penyanyi-penyanyi daerah lain

Menurut Mada Penyanyi dangdut Palembang memang kalah bersaing dengan penyanyi pulau Jawa,salah satunya penyebabnya kurangnya tempat-tempat latihan olah vokal.

Kehadiran Komunitas Artis Fantastic Palembang yang salah satu programnya memberikan latihan olah vokal dan tehnik bernyanyi yang benar sangat membantu para penyanyi berbakat kota Palembang terutama genre Dangdut.

“mudah-mudahan kehadiran Komunitas Artis Fantastic Palembang ini bisa melahirkan penyanyi-penyanyi berbakat asal Kota Palembang,”harap Mada

Aris Renaldy ketua Komunitas Artis Fantastic Palembang ini mengucapkan terima atas kunjungan caleg DPRD kota Palembang Ahmad Mada Taufik,S,TP Ini mudah-mudahan terpilih dan bisa mewakili rakyat kota Palembang dalam membangun kota ini menjadi lebih baik lagi dan selalu mendengar aspirasi masyarakat.

Aris juga berharap nantinya bisa bersama-sama membantu para pedangdut berbakat kota Palembang dalam mengembangkan karir nya di kanca Nasional.

Lebih lanjut aris menjelaskan Komunitas Artis Fantastic Palembang ini adalah wadah bagi penyanyi dangdut Palembang yang ingin belajar bernyanyi dangdut yang benar.

“Untuk belajar dan bergabung di komunitas Artis Fantastic Palembang ini sangat mudah cukup datang saat latihan yang di adakan setiap hari Rabu jam 14.00 dan mengisi formulir anggata” lanjut Aris.

Komunitas yang sudah berdiri sejak 2012 ini memfokuskan atau mempersiapkan para penyanyi dangdut untuk mengikuti ajang lomba baik lokal maupun nasional

“untuk mengikuti latihan silahkan datang ke jln Demang Lebar Daun No.20 A depan Telkomsel, Cp 085268986080 (WA),082177346206 (telp),” pungkas Aris