Pemain Madura United, Slamet Nurcahyo melakukan selebrasi atas golnya ke gawang Persegres.

Pemain Madura United, Slamet Nurcahyo melakukan selebrasi atas golnya ke gawang Persegres.

MADURA, HS – Madura United berhasil meraing poin penuh saat menjamu tamunya Persegres pada lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Bangkalan, Madura, Jum’at (4/11) dengan skor 4-1.

Di awal babak pertama bermain di depan pendukungnya sendiri membuat Madura United tampil menyerang sejak menit awal. Beberapa kali peluang berhasil diciptakan namun masih belum bisa membuahkan gol.

Gol baru tercipta di menit ke 17 lewat Slamet Nur Cahyo. Menerima umpan lambung tandukan dari Slamet mengarah ke pojok kanan bawah gawang Gresik United dan tak bisa dijangkau dengan baik oleh Kiper. Gol tersebut membuat Madura United unggul 1-0.

Di sisa pertandingan Madura United terus makin gencar melakukan serangan. Beberapa kali peluang berhasil diciptakan. Namun masih belum bisa kembali membuahkan gol. Hingga pertandingan babak pertama berakhir skor 1-0 untuk keunggulan Madura United masih tetap bertahan.

Memasuki babak kedua dominasi serangan Madura United masih tetap berlanjut. Dan hasilnya 4 gol kembali bersarang ke gawang Gresik United.

Gol kedua Madura United dicetak oleh Pattrick Wanggai di menit ke 51 dan gol ketiga dicetak oleh Fabiano Beltrame di menit ke 75.

Di menit akhir pertandingan tepatnya menit ke 88, Elthon Marane berhasil merobek jala gawang Gresik United untuk ke empat kalinya.

Memasuki masa injury time Gresik United berhasil mencuri gol lewat kaki Hendri Satriadi. Namun gol tersebut tak berpengaruh banyak, skor akhir pertandingan 4-1 untuk kemenangan Madura United.

Maka dengan hasil ini membuat Madura United sementara menempati puncak klasemen dengan koleksi 52 poin. Sedangkan kekalahan membuat Persegres Gresik United tetap berada di peringkat ke 15 dengan 25 poin. (AND)