IMG20160818115026_edit-1024x624

MUARAENIM, HALUAN SUMATERA – Artis dangdut ibukota, Mellinda dipastikan akan menggoyang masyarakat Serasan Sekundang dalam acara panggung hiburan rakyat sekaligus pembagian hadiah berbagai lomba dalam rangka merayakan HUT RI ke 71 , Kamis (18/8) malam di Gedung Olahraga Pancasila, Kabupaten Muaraenim.

Kehadrian artis seksi yang nge – hit dengan tembang Cinta Satu Malam ini diarak keliling kota oleh pelaksana kegiatan yaitu Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Muaraenim.

Di halaman Pemkab Muaraenim, kehadiran Melinda membuat penggemarnya berkumpul menyambut.
Di hadapan Wakil Bupati Muaraenim, H Nurul Aman didampingi Sekda Ir H Hasanuddin MSi, Sekretaris Disdikbud, H Zainal Abidin, artis Mellinda menyampaikan permohonan doa untuk tampil dan menghibur masyarakat Muaraenim.

“Saya mau lho duet sama Bapak bapak tapi lagunya harus tau dulu lho supaya terasa apik,” ungkap Mellinda.

Wabup H Nurul Aman SH,  menyambut baik kesediaan Melinda untuk bersilaturahmi di Pemkab Muaraenim.

“Insyaallah saya akan hadir di tengah masyarakat dalam acara malam puncak hiburan dan pembagian hadiah” ungkap Nurul Aman.

“Kita berharap agar masyarakat Muaraenim dapat terhibur sekaligus bergembira bersama dengan tetap mengedepankankan semangat persatuan dan kesatuan, sehingga situasi yang aman,tertib dan terkendali, dapat terpelihara,” pungkasnya. (Edward)