Sekretaris Tim SFC, Ahmad Haris

Sekretaris Tim SFC, Ahmad Haris

PALEMBANG, HS – Manajemen Sriwijaya FC akan mendaftarkan lima pemain baru untuk memperkuat Laskar Wong Kito pada putaran kedua kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris Tim SFC, Ahmad Haris usai laga ujicoba Sriwijaya FC melawan Palembang All Star di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Rabu (27/9).

Kelima pemain itu sendiri dikabarkan bukan dari pemain yang memperkuat klub yang berlaga di ISC 2016, melainkan pemain muda bertalenta yang memperkuat sepakbola Pekan Olahraga Nasional (PON) Sumatera Selatan (Sumsel) yang berlaga di PON Jabar XIX.

Haris mengungkapkan, pemain yang akan didaftarkan untuk memperkuat Sriwijaya FC merupakan pilihan dari pelatih kepala Widodo C Putro, mengingat pada bursa trasfer kali ini SFC tidak mendatangkan pemain dari klub lain, sehingga bisa memanfaatkan pemain muda yang juga terbukti bisa bersaing di tim senior.

“Setelah berbicara dengan pelatih, ada lima yang ingin direkrut untuk memperkuat SFC, dan setidaknya masih ada dua hari batas pendaftaran pemain baru,” ujarnya.

Saat ditanya mengenai nama-nama pemain yang akan didaftarkan ke GTS, Haris belum mengumumkan. Dirinya mengaku hanya akan mendaftarkan pemain setelah nama-nama yang diserahkan tim pelatih kepadanya.

“Untuk nama-nama pemain saya belum tahu persis, karena semua pelatih yang pilih, saya akan terima daftarnya saja dan akan mendaftarkan langsung ke operator kompetisi,” ujarnya.

Seperti diketahu, beberapa pekan yang lalu manajemen SFC sempat mengonfirmasi pemain muda PON Sumsel yang akan memperkuat SFC, yaitu Manda Cingi, serta Andes Adinata. (AND)