Sekretaris Manajemen SFC, Faisal Mursyid

Sekretaris Manajemen SFC, Faisal Mursyid

PALEMBANG, HS – Manajemen Sriwijaya FC telah mengumumkan finalis lomba desain jersey Laskar Wong Kito yang akan digunakan pada musim 2017 mendatang.

Animo masyarakat yang mengikuti lomba desain SFC sangat tinggi. Sebanyak 312 peserta yang berasal dari Sumatera Selatan (Sumsel) mengikuti lomba ini, peserta dari luar Sumsel juga banyak yang berpartisipasi, bahkan dari luar negeri terdapat 2 peserta.

Ada 25 finalis yang karyanya akan dinilai kembali oleh tim juri yang terdiri dari manejemen SFC. Selain itu manajemen akan menggandeng tim desain dalam penilaian.

“Untuk penilaiannya bukan hanya dari kita, benar-benar pakar yang mengerti soal ini,” kata Sekretaris Tim PT SOM Faisal Mursyid, Senin (5/9) sore.

Faisal menjelaskan, bahwa pihaknya akan menyaring dari 25 finalis menjadi 5 desain terbaik yang nantinya akan meperebutkan hadiah senilai Rp 10 Juta rupiah.

“Untuk penilaian akhir, nantinya akan dipinpin langsung oleh Presiden Klub Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex Noerdin,” tambahnya.

Pengumuman pemenang lomba jersey SFC sendiri rencananya akan bertepatan pada acara ulang tahun SFC yang ke-12 yaitu pada tanggal 23 Oktober 216.

“Sebelumnya kita akan minta kepada 5 finalis untuk menjelaskan konsep karyanya tersebut,” jelasnya.

Adapaun yang menjadi kriteria lomba desain SFC diantaranya adalah, ide peletakan sponsor di dalam jersey, selain itu tidak boleh menghilangkan kearifan lokal. Hal ini dikarekan SFC merupakan salah satu duta Asian Games yang akan digelar di Palembang. (AND)

Berikut nama Pemenang Desain Jersey SFC yang lolos pada babak berikutnya:

1. Yanuar Alwan
2. Mukti
3. M Faisal
4. M Arif Wahyu
5. Willy Hendra
6. Deky Febriansyah
7. Urly Safru
8. Masreza
9. Fathoni Syaukat
10. Maulana Arief
11. Agung Purnama
12. Fahril Aditya
13. Angga Wardhana
14. Naufal Ayrton
15. Amam Aldoni
16. Dedi Partijo
17. Edhoprayoga
18. Septhiadho Baretho
19. Rozif Hairul
20. Eno Tantra
21. Galih Dwi Laksono
22. M. Ferdiansyah
23. Imam Zulian
24. Agus Syaifullah
25. Azimi Bursandi