PALEMBANG,HS – Jebolan Indonesia Idol akan memeriahkan konser Weslife dan didapuk menjadi opening art atau penyanyi pembuka konser Westlife pada (18/8/2019).
Konser boyband asal Irlandia itu akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sumatera Selatan. Westlife menggelar konser reuni bertajuk ‘Westlife the Twenty Tour 2019’, setelah menghabiskan waktu selama tujuh tahun masa rehat atau hiatus.
Khusus di Indonesia, Westlife akan tampil dengan lima show di empat kota besar di Indonesia, yakni Jakarta (6-7 Agustus 2019), Palembang (18 Agustus 2019), Yogjakarta (31 Agustus 2019) dan Semarang (1 September 2019).
“Sebagai grup musik yang fenomenal, reuni Westlife ini tentu menjadi momen langka yang perlu kami suguhkan kepada masyarakat di Sumatera dan Palembang khususnya,” kata Presiden Direktur Neutron Live Asia, Rendy,Bdi Palembang, Selasa (9/7/2019).
Menurutnya, pihaknya berinisiatif memboyong Westlife untuk konser di Palembang selain karena grup musik ini sangat fenomenal, bersatunya kembali Westlife merupakan penanda 20 tahun grup musik itu berkarya di belantika musik internasional. Ini menjadi momen yang sangat dinantikan para penggemar Westlife di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.
“Kami ingin melanjutkan tradisi menghadirkan suguhan musik internasional yang berkelas di Palembang, setelah beberapa kali artis internasional tampil seperti MLTR, Shane Filan dan Boyzlife yang mendapat sambutan hangat masyarakat Palembang,” ujarnya.
Sementara itu Marion Jola, mengaku sangat senang dan bangga. Perasaan tampil di konser Westlife baginya merupakan sebuah kehormatan khusus dan benar-benar tidak menyangka diberikan kepercayaan menjadi salah satu bagian dari konser Westlife.
“Ini seperti mimpi yang jadi nyata, walaupun sedikit ada tekanan. Aku akan mempersiapkan diriku dengan matang agar bisa memberikan penampilan terbaik,” tutupnya
Sementara di Indonesia, konser ini akan menjadi pertunjukan ketiga setelah 6-7 Agustus 2019 dihelat di Jakarta. Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, akan menjadi saksi mata atas penampilan grup musik ini pada Minggu, 18 Agustus 2019.