PALEMBANG,HS – Wakil Gubernur Sumsel Ir H Mawardi Yahya meminta kepada masyarakat Sumsel khususnya majelis zikir untuk dapat mendoakan pasangan H Herman Deru dan H Mawardi Yahya agar dapat memimpin Sumsel dengan adil dan amanah.
Hal tersebut disampaikan Wagub  Mawardi Yahya saat pembukaan Majelis Zikir di Masjid Al Falah Kampus Jalan POM IX Palembang, Sabtu (19/1).

“Melalui majelis zikir ini saya bersama bapak Gubernur Sumatera Selatan  H Herman Deru memohon doa agar dalam kepemimpinan kami selama  lima  tahun kedepan sesuai dengan apa yang diharapkan oleh masyarakat Sumsel,”katanya.

Dirinya menyambut baik dan mengapresiasi atas hadirnya majelis zikir. Dirinya yakin majelis zikir  yang telah terbentuk  diisi oleh kepengurusan yang mumpuni dan  dapat menjalankan amanah dengan baik. Dia juga berharap agar  majelis zikir yang ada di Masjid Al Falah akan diikuti juga oleh penggurus masjid lainnya di Sumsel dan khususnya kota Palembang. 

“Saya menginginkan kedepan setiap masjid-masjid yang ada di Sumsel terkhusus di kota Palembang ada majelis zikir juga,”ucapnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Masjid Al Falah, Supatmi Kohar mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wagub Mawardi Yahya yang telah  menyempatkan  diri untuk  hadir pada pembukaan Majelis Zikir di Masjid Al Falah Kampus Palembang.