PALEMBANG,HS – Penemuan mayat menggemparkan warga Macan Lindungan Palembang, usai ditemukan mayat tanpa identitas yang mengapung di sungai kecil yang berada di kawasan tersebut.
Penemuan mayat tersebut diketahui pertama kali oleh, Ema (45) warga kampung Kepuh, kecamatan Gandus Palembang. Saat kejadian dirinya tengah mencari makan ternak. Betapa kagetnya saat dirinya melihat ada mayat mengapung.
Dari penemuan mayat tersebut, Ema melaporkan kepada warga lainnya, dan langsung dilaporkan kepada pihak kepolisian Polsek IB 1 Palembang.
Kapolsek IB 1 Kompol Masnoni saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat di daerah Macan Lindungan Palembang. Dirinya memerintahkan jajarannya, untuk mengevakuasi korban dan membawanya ke Instalasi Forensik RS Bhayangkara.
“Tadi sekitar pukul 09.00 WIB seorang warga bernama Ema menemukan sesosok mayat yang mengapung di sungai kecil di perbatasan Gandus dan IB 1. Saksi diketahui hendak mencari rumput untuk makan ternaknya disekitar TKP,” jelasnya.
Lanjutnya, saksi kemudian melapor ke warga lainnya untuk memastikan penemuan tersebut kepada pihak kepolisian. Usai ditemukan pihak polsek IB 1 bersama pihak Polresta mendatangi lokasi.
“Usai dilakukan evakuasi tidak diketemukan tanda kekerasan pada korban. Saat ini korban MR Y sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang,” katanya
Hingga berita ini diterbitkan belum diketahui identitas korban dan posisi keluarganya. Diperkirakan korban berusia 60 tahun.