thumb_597566_03255511062016_MD_MANAJEMENPalembang | Kemajuan teknologi tak bisa dipungkiri telah membuat perkembangan dunia entertainment meningkat pesat. Perusahaan jasa yang bergerak di bidang organizer juga mulai bermunculan, baik maupun event organizer.

Salah satu perusahaan jasa di kota Palembang yang memberikan pelayanan tersebut ialah MD Management. Perusahaan ini menyediakan jasa wedding, event Organizer, photography dan videography.

Dalam pelayanannya, MD Management juga terus melakukan inovasi dan selalu menyajikan nuansa berbeda di setiap acara yang diselenggarakan. Hal ini dilakukan demi meningkatkan pelayanan terhadap konsumen.

“Dalam menangani setiap event, MD Management berkomitmen akan melaksanakan dan mensukseskan secara profesional dengan team yang berpengalaman,” kata Owner MD Management, Mada kepada Haluan Sumatera, Kamis (20/7).

Menurut dia, saat ini jasa wedding, photography dan videography menjadi yang paling dominan memakai jasa MD Management. Untuk jasa wedding MD Management memiliki paket-paket yang bervariasi disesuaikan dengan budget konsumen.

Selain itu ada juga konsumen yang menggunakan jasa MD Management full konsep. Terutama acara pernikahan, mulai dari undangan, gedung resepsi, Master of Ceremonies (MC), video dan foto. Termasuk konsep Pelaminan.

Baca Juga

“Jadi konsumen hanya memantau saja. Semua dikerjakan crew-crew MD Management,” jelas Mada.

MD Management juga sudah memiliki beberapa Vendor dalam mendukung setiap event-event yang dikerjakannya. Untuk dekorasi pelaminan, ungkap Mada, MD Management menyediakan dekorasi modern minimalis maupun tradisional, berbahan stereofoam maupun spon karet dengan konsep dekorasi eksklusif.

Sedangkan untuk video dan foto, MD Management menawarkan paket pra wedding sampai resepsi. Soal harga, ujar Mada, sangat terjangkau hingga dipastikan tidak memberatkan konsumen.

“Walaupun harga tidak terlalu mahal, namun kualitas tetap terjamin. Kami selalu memegang komitmen bahwa bisnis jasa yang diutamakan adalah pelayanan dan kepuasan dari konsumen,” tuturnya.[sujiwang]