PALEMBANG,HS – SMA Negeri 10 Palembang pada 9 Agustus 2018 dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya, kegiatan ini berlangsung seperti gerak jalan bersama Alumni, purna bakti, para pengsiun, maupun guru yang masih ngajar di SMA Negeri 10.
“Ya, kegiatan ini menjadi unggulan kami, tidak hanya menjalin silaturahmi langsung kepada para alumni, namun program ini agar mencontoh siswa, saat alumni yang sukses seperti sekarang,” kata Kepala Sekolah SMA Negeri 10 Palembang, Fir Azwar, Sabtu (11/8/2018).
Menurutnya, Kedepan ulang tahun ini merupakan program tahunan terus membangun semangat dan motivasi anak belajar dengan giat karena mereka dapat melihat alumni-alumni yang sukses yang lahir dari SMA Negeri 10 untuk memberikan bahan inspirasi.
“Usai acara tersebut selesai, yang pertama saya bertanda tangan menginstruksikan seluruh yang ada untuk siswa agar ikut melihat langsung para alumni yang sukses untuk sekarang ini,” pungkasnya
Ia mengatakan, Program yang lain akan dilanjutkan yakni Bujang Gadis SMA Negeri 10 Palembang, dengan adanya Bujang Gadis dapat akan menghidupkan SMA Negeri 10 Palembang menjadi kebanggaan sukses dalam mendidik siswa.
“Untuk kegiatan bujang Gading SMA Negeri 10 Palembang dilaksanakan sekitar pukul 10.00 wib,” tambahnya.

Dia menambahkan total peserta keseluruhan  yang datang terdiri dari 1500 siswa. Tutupnya. dari 1500 siswa, dan alumni SMAN10 tahun 1986.