PALEMBANG,HS – Menteri Koordinator Pembangunan dan Manusia Kebudayaan (Menko PMK) Republik Indonesia (RI) Puan Maharani, meninjau kesiapan venue – venue di Jakabaring Sport City (JSC) seperti venue bowling, shooting range, dayung, voli pantai, dan stadion gelora jakabaring.

Menurutnya, ia menilai kesiapan venue – venue yang digunakan untuk Asian Games pekerjaanya sudah sesuai dengan target yang di rencanakan dan siap untuk menyukseskan Asian Games.

“Insya Allah sesuai dengan rencana akhir bulan Juni selesai. Saya juga minta dengan Gubuernur Sumsel untuk cepat menyelesaikan segala keperluan, insya allah semua siap,” katanya saat meninjau venue di JSC senen (14/5/2018).

Tak hanya meninjau, Puan juga sempat mencoba bermain Bowling di Venue Bowling. Dirinyapun Puas dengan fasilitas yang terdapat dalam Venue Bowling, Dirinya mengatakan jika Venue Bowling di JSc merupakan terbaik se- Asia, dengan standar internasional.

“Dengan Venue yang baik, insya allah membawa prestasi untuk atlit Indonesia. dengan Venue yang baik, Penyelenggaraanya juga harus baik, sehingga Asian Games nanti Sukses berjalan,” jelasnya