Pertemuan Sriwijaya FC vs Mitra Kukar di putaran pertama ISC 2016 berakhir imbang 0-0.

Pertemuan Sriwijaya FC vs Mitra Kukar di putaran pertama ISC 2016 berakhir imbang 0-0.

PALEMBANG, HS – Pertandingan big match akan tersaji pada akhir pekan ini antara Mitra Kukar yang akan menjamu tamunya Sriwijaya FC dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (9/10).

Menjelang laga melawan Sriwijaya FC  kandang sendiri, Mitra Kukar memiliki bekal yang baik setelah pada pertandingan sebelumnya mampu  mengamankan 1 poin dari kandang Arema Cronus di Malang dalam laga yang berkesudahan dengan skor imbang 1-1.

Justru sang tamu Sriwijaya FC yang datang memiliki catatan buruk pasca ditaklukkan Bhayangkara FC di Palembang dengan skor sangat mencolok 4-0.

Sedangkan hasil di putaran pertama di kandang Sriwijaya FC Palembang berakhir tanpa gol setelah duel berakhir dengan skor imbang 0-0. Hasil tersebut membuktikan jika Mitra Kukar  bisa jadi mimpi buruk bagi skuad arahan Widodo C Putro.

Namun dari kubu tim tamu tentu tidak ingin menyerah begitu saja, justru Supardi Cs bertekad untuk meraih poin penuh sebagi pengobat luka pada laga sebelumnya, sekaligus untuk membuka peluang juara ISC 2016.

Sriwijaya FC sendiri hingga saat ini masih bertahan di peringkat empat klasemen semntara ISC 2016 dengan torehan 37 poin, selisih empat poin dari pemuncak klasemen Madura United.

Sedangkan Mitra Kukar masih bertahan di posisi delapan klasemen dengan mengoleksi 30 poin dari 21 laga yang dijalani.

Sriwijaya FC sendiri jika memenangkan pertandingan berpeluang berada di posisi kedua mengingat Arema Cronus mengalami kekalahan saat bertandang di Gresik.

Sementar Mitra Kukar masih harus bersaing bersama Pusamania Borneo FC dan Persib Bandung yang memiliki poin sama, sehingga kesempatan ini akan dimanfaatkan tuan rumah untuk menjauh dari pesaingnya. (AND)

Prediksi Line Up Susunan Pemain:

Mitra Kukar: Shahar Ginanjar; Michael Orah, Dedi Gusmawan, Arthur Cunha, Abdul Gamal, Bayu Pradana, Felipe Bertoldo, Victor ‘Pulga’ Herrera, Septian David Maulana, Hendra Bayaw, Marlon da Silva.

Pelatih: Jafri Sastra

Sriwijaya FC: Yogi Triana; Mauricio Maciel, Achmad Jufriyanto, Ngurah Nanak, Supardi Nasir, Wildansyah, Yu Hyun Koo, TA Mushafry, Airlangga Sucipto, Alberto Goncalves, Hilton Moreira.

Pelatih: Widodo Cahyono Putro