OKI,HS – Ujan deras dan angin kencang yang terjadi di kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), membuat satu unit mobil merek Avanza Merah Maron bernopol BG 1266 KA tertimpah pohon tumbang dijalan lintas Tepatnya Depan Exs Kantor Camat Kota KayuAgung.
Halnya ini terjadi Pada hari Jumat sore tadi yang mengakibatkan nasir (52) Warga Serinanti Kampung 1 Sebelah PDAM , Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (Oki) mengalami kerugian jutaan rupiah.
Korban Nasir (52) mengatakan, pihaknya baru saja pulang dari kantor, pas ia melintasi jalan tersebut angin sangat kencang dan tiba-tiba pohon besar langsung tumbang dan menimpah mobilnya.
“Baru saja pulang Kerja dari kantor Dinkes OKI, tiba – tiba tanpa disangka pohon tumbang menimpa mobil saya,” ujarnya saat diwawancarai Jumat (20/9/2018).
Ia juga berharap kepada pemkab Untuk penataan tata kota yang rapi, bagi pohon pelindungan dan tanaman perlu pemeliharaan agar supaya kerapian tumbuh berkembang, dari itu pihaknya mohon pemerintah terkait agar supaya tanaman tumbuh yang telah besar untuk dirintis penebasan atau penebangan. Agar tidak terjadi korban bagi pengguna jalan yang melintasi jalan tersebut.
Sementara itu terkait pohon tumbang dijalan, pihak Pemkab OKI belum bisa dimintai keterangan terkait pohon tumbang tersebut.