foto-berita-6Tanggerang,HS -PT Denso Sales Indonesia dan PT Kikijaya Airconindo meresmikan bengkel PIT & GO di Ciputat, Tangerang Selatan. Bengkel ini menyasar pemilik mobil yang masa garansi servis di bengkel resmi sudah habis.

“Dengan dibukanya PIT & GO Ciputat ini, kami harapkan dapat menjadi pemenuh kebutuhan bagi pengguna kendaraan roda empat yang statusnya out of waranty dapat melakukan repair dan maintanance dengan hasil memuaskan, karena PIT & GO didirikan dengan dasar kepercayaan dan kepuasan untuk konsumen,” kata owner PIT & GO Ciputat, Anton Halim, Senin (3/10/2016).

Bengkel PIT & GO Ciputat memiliki fasilitas seluas 2.600 m2. Anton mengatakan, bengkel ini didukung oleh alat-alat modern dengan standar Jepang.

“PIT & GO hadir di Ciputat sebagai pemenuh kebutuhan kendaraan roda empat, khususnya mobil yang usianya sudah di atas 4 tahun,” kata Anton.

PIT & GO adalah bengkel mobil hasil kolaborasi dengan DENSO, Aisin Seiko Co., LTD dan Toyota Tsusho. PT Denso Sales Indonesia berafiliasi dengan Authorized Denso Dealer untuk menghadirkan PIT & GO sebagai pemenuh kebutuhan total car service, terutama bagi mobil yang statusnya sudah out of warranty (usia 4-15 tahun).

Di Indonesia, PIT & GO sudah merambah 3 kota besar. Ada di Makassar yang dibuka pada 2014, di Medan mulai 2015 dan di Ciputat, Tangerang Selatan.

Pelayanan di bengkel ini meliputi servis AC mobil, salon dan cuci mobil, spooring balancing dan maintanance mobil seperti ganti oli dan perawatan berkala. Terdapat pengecekan 35 item komponen mobil, pengecekan 39 item pada bagian bawah mobil dan pengecekan 24 item pada sistem AC mobil.(*)