IMG-20160901-WA0005-1024x576

MUARAENIM, HS  – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muaraenim, Kamis (1/9) mengelar rapat koordinasi seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) se-Kabupaten Muaraenim, di objek wisata Bedegung Curup Tenang, Kecamatan Tanjung Agung, Muaraenim.

Rapat koordinasi (Rakor) ke V  triwulan ke III tahun 2016 ini membahas berbagai masukkan dari masyarakat meliputi Kecamatan Lawang Kidul, Kecamatan Tanjung Agung, Semendo Darat Laut,  Semendo Tengah dan Semendo Darat Ulu yang bertujuan meningkatkan layanan publik menuju Muaraenim yang Sehat, Mamdiri Agamis dan Sejahtera langsung dipimpin Bupati Muaraeim, Ir H Muzakir Sai Sohar.

Bupati Muararnim, Ir H Muzakir Sai Sohar mengatakan tujuan rakor adalah silaturahmi antar pejabat dengan aparatur kecamatan, desa dan kelurahan serta tokoh masyarakat untuk membangun kesepahaman antar lembaga dan lembaga daerah dalam menjalankan program  pemerintahan dan mengidentifikasi permasalahan di bidang pemerintahan, pembangunan, administrasi termasuk kegiatan PKK.

“Rakor yang dilaksanakan di tiap kecamatan ini dapat menerima langsung segala aspirasi dan masukan dari masyarakat. Terutama permasalahan yang menyangkut pemerintahan, pelaksanaan pembangunan serta pelayanan kepada masyarakat. Sehingga dapat dipecahkan secara bersama sama,” ujarnya (EDW)