PALEMBANG,HS – Calon Walikota Palembang, H Mularis Djahri mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek untuk masyarakat Kota Palembang yang merayakannya.

Mularis berharap Tahun Baru Imlek 2569/2018 jadi momen mempersolid persatuan seluruh elemen masyarakat Kota Palembang. Ia juga bersyukur di awal tahun baru Imlek bisa meningkatkan kerelaan bagi sesama. Selain itu, momen Imlek bisa memperkokoh persatuan seluruh elemen masyarakat Palembang yang merayakannya.

“Saya H. Mularis Djahri, mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek 2569. Dengan penuh rasa syukur atas anugerah di sepanjang tahun lalu. Mari kita tunjukkan rasa syukur di awal tahun yang baru ini dengan meningkatkan kerelaan berbagi terhadap sesama, sebagai salah satu derma kita yang juga sejalan dengan semangat Imlek. Semoga seluruh elemen masyarakat di Palembang  juga semakin bersatu, apa pun asal suku dan ras kita, apa pun profesi kita, mari kita wujudkan persatuan untuk bersama-sama menciptakan suasana yang damai  apalagi menjelang Pilwako Palembang 2018 dan menyambut event akbar Asian Games,” ujar H Mularis dalam keterangan resminya. Jumat (16/2).

Mularis juga mengucapkan selamat Imlek dalam bahasa China. Maknanya, semoga tahun baru Imlek membawa rezeki yang berlimpah dan segala keinginan bisa tercapai.

” Xi nian kuai le. Gong xi fa cai. Wan shi ru yi (Selamat tahun baru. Semoga mendapat rezeki berlimpah dan segala keinginan terkabul seperti harapan),” Tutupnya.