PALEMBANG,HS – Nasionalisme Pemuda harus tetap dijaga agar tidak luntur, apalagi Di Zaman sekarang banyak sekali media sosial (Medsos).

Hal ini disampaikan oleh Staf ahli Kepresidenan RI, Diaz Hendropriyono disela diskusi Pimpinan Zaman Now di Palembang Icon Palembang, Sabtu (2/12/2017).

“Karena itu, kami melakukan diskusi ini untuk mengenalkan agar nasionalisme tetap dijaga oleh para pemuda khususnya di Sumsel,” ujarnya

Ia mengaku, saat ini di bawah kepemimpinan Presiden RI, Joko Widodo sudah banyak capaian yang telah dilakukan seperti pembangunan jalan tol, dan banyak lainnya. Capaian ini perlu diketahui agar nasionalisme para pemuda tetap terjaga.

Sejauh ini, ia menilai nasionalisme pemuda tetap ada namun,  memang perlu dijaga agar tidak luntur. Jika nasionalisme tersebut luntur maka dikhawatirkan akan melakukan tindakan yang tidak diinginkan.

“Jadi tetap kita jaga rasa nasionalisme ini,” terangnya.

Ia menambahkan, kegiatan diskusi Pimpinan Zaman Now ini pertama kali dilakukan di Sumsel, dimana pertama dilakukan di Gandaria City, Jakarta dan Paris Van Java, Bandung. “Kedepan kami belum tahu daerah mana lagi yang akan dilakukan diskusi ini,” singkatnya.