nazuri

MUARAENIM, HALUANSUMATEA – Partai Amanat Nasional(PAN) Kabupaten Muaraenim menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) ke- IV tahun 2016. Acara ini diselenggarakan di Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu Muaraenim. Ketua terpilih Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Muaraenim, Nazuri berjanji akan melakukan penguatan struktur partai dan akar rumput.

Nazuri menjelaskan, setelah terbentuknya struktur kepengurusan partai di tingkat dearah, akan dilaksanakan rapat kerja daerah (Rakerda) dengan agenda program kerja.

“Kemudian kita laksanakan konsilidasi ke tingkat bawah dengan menggelar musyawarah cabang (Muscab) dan musyawarah ranting,” kata Nazuri.

Nazuri menegaskan, program utama yakni penguatan akar rumput merupakan suatu keharusan dalam memperkuat dan membesarkan partai. “Target kami pada pemilu 2019 akan datang, PAN mendapatkan pucuk pimpinan DPRD Muaraenim atau paling tidak memiliki satu fraksi penuh di gedung legislatif,” jelasnya.

Seperti diketahui, hasil Musda ke IV DPD PAN kemarin menetapkan Nazuri sebagai Ketua DPD PAN Muaraenim. Sebagai Sekretaris adalah Izudin Effendi, sedangkan Bendahara adalah Sukardi. Sementara poltikus senior Elvin Sofyan terpilih sebagai ketua MPP PAN. (Edward)