Palembang ,HS- Febuar Rahman, SH, ketua DPW Partai Perindo Sumatera Selatan menekankan pentingnya sosok pemimpin yang mau bergotong royong bersama semua element rakyat dalam upaya kita bersama membangun masyarakat yang sejahtera, demi terciptanya kehidupan yang berkeadilan sosial bagi seluruh rakyat,itulah salah satu alasan kenapa Partai Perindo ada.

Hal ini di sampaikan Febuar saat menerima kunjungan Silaturahmi Kolonel Komarudin Jinab, adik mantan bupati Muaraenim, Almarhum Kalammudin Jinab, salah satu tokoh asli masyarakat kabupaten Muaraenim yang saat ini banyak di dorong tokoh-tokoh setempat untuk maju menjadi Bakal Calon Bupati di Kabupaten Muaraenim.

” Terimakasih atas kujungan saudara kolonel Kommarudin yang telah bersilaturahmi ke kantor DPW Partai Perindo Sumatera Selatan. Dan jika nanti terpilih menjadi Bupati di Kabupaten Muaraenim kita akan menitip Misi dan Visi Partai Perindo dan kita yakin saudara kita ini akan mampu untuk itu dan bersama-sama nantinya memangun kabupaten Muaraenim”,ujar febuar.

Di tambahkannya kedepan nanti jika pihaknya telah resmi mendukung seorang kandidat pasti partai perindo akan all out.

” Kalau mendukung kita tidak melihat materi tetapi jika jelas satu Misi dan Visi dengan Partai Perindo jelas kita akan memberikan dukungan yang penuh”, jelasnya.

Sementara Kolonel Kammarudin Jinab, kepada wartawan menyampaikan prihal kunjungannya ini adalah siraturahmi karena menurutnya Visi dan Misi yang di usung partai Perindo memiliki kesamaan dengan Misi dan Visinya.

” Terimakasih malam ini saya sudah di terima langsung bapak Febuar Rahman , ketua DPW Partai Perindo Sumsel,semoga kedepan dapat terus berkerjasama sesuai dengan Misi dan Misi Bersama untuk membangun Kabupaten Muaraenim menjadi lebih baik”, jelasnya.

Saat di tanya kepastiannya untuk maju menjadi Bupati Muaraenim, Kommarudin menyampaikan,” Insyaahallah dan di hati memang sudah kesana, tetapi semua juga kembali kepada ketentuan dari Allah SWT, jika Allah berkehendak Kunfayakun jadi maka pasti jadi”,Pukasnya.