Muara Enim,HS – H Nurul Aman kandidat calon bupati Muara Enim hari ini secara resmi mengambil formulir Penjaringan dari Partai Bulan Bintang kabupaten Muara Enim.

Pengambilan formulir bakal calon bupati Kabupaten Muara Enim diambil langsung oleh Nurul Aman di sekretariat PBB jalan SMB II Muara Enim.(24/5/17)

Di sela-sela pengambilan formulir Nurul Aman yang juga berkapasitas sebagai wakil.bupati Muara Enim ini,berharap agar Partai Bulan Bintang dapat mengusung dirinya sebagai bakal calon Bupati untuk Pilkada 2018 mendatang. Akan tetapi tak menampik pula bahwa partai PBB sendiri mempunyai pertimbangan lain.

Selanjutnya Nurul aman juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas Respon yang diberikan oleh partai Bibi yang telah menerimanya dengan baik sehingga berawal dari niat baik akan menjadi momentum yang baik pula kemudian hari.

Saat ditanya mengenai sosok calon wakil bupati yang akan mendampingi nya pada putaran Pilkada yang akan datang, Nurul Aman belum memberikan jawaban secara pasti karena dalam hal ini pihaknya juga akan melakukan survei sehingga dari hasil survei tersebut dapat dipilah siapa kandidat terbaik yang dapat mendampingi dirinya dalam Pilkada mendatang.

Mengenai Jargon atau semboyan yang di lontarkan Nurul Aman adalah siap mewujudkan Kabupaten Muara Enim yang sehat Mandiri agamis Sejahtera dan Aman.SMASA pungkasny (edw)