Eka Octha Reza bersama Hary Tanoesoedibjo

Muaraenim, HS – Pemilihan Bupati Muaraenim masih satu tahun lagi, tetapi sejumlah nama mulai bermunculan sebagai calon Bupati Kab.Muaraenim Periode 2018-2023.

Menariknya dari sejumlah nama tersebut ada nama Syafrizal, SH yang merupakan ketua DPD Partai Perindo Muaraenim.

Syafrizal Siap bersaing dengan calon – calon lain yang namanya sudah bermunculan dan itu sebagian besar merupakan wajah baru calon bupati Muaraenim serta calon incumben.
Munculnya Calon-calon yang ikut maju meramaikan bursa bakal calon bupati Muaraenim menunjukan bahwa Muaraenim tidak kekurangan calon pemimpin.

Menurut Eka Octha Reza, SH. MH. Ketua DPW LBH Sumsel Partai Perindo, Meskipun masih berstatus pendatang baru. Partai Persatuan Indonesia (Perindo) melalui Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kab. Muaraenim menyatakan diri siap bertarung di pilkada Kab. Muaraenim 2018 mendatang.

“Kita siap mendukung ketua DPD Partai Perindo Muaraenim Syafrizal, SH sebagai calon bupati Muaraenim di Pilkada 2018 nanti”, ujar Octha saat ditemui di kantor LBH Perindo. Selasa (13/2).

Terlebih lagi saya putra asli Muaraenim, mengharapkan masyarakat harus cerdas memilih dan menentukan sikap dalam pesta rakyat Kab.Muaraenim, sebab pembangunan Muaraenim butuh pemimpin yang benar benar cerdas dan jenius untuk kemajuan Muaraenim kedepanya.

Lebih Lanjut, ia mengatakan, bahwa Partai Perindo merupakan partai yang mengutamakan kesejahteraan masyarakat sehingga akan langsung turun menemui masyarakat untuk mendengar dan mengetahui keinginan rakyat demi mewujudkan masyarakat Muaraenim yang sejahtera.

“Partai Perindo sudah memiliki program -program yang bisa meningkatkan tarap hidup masyarakat, seperti pemberdayaan UMKM yakni dengan membagikan gerobak gratis bagi masyarakat, sebagai langkah awal memperbaiki pendapatan masyarakat”, ungkapnya.

Selain itu, Octha menerangkan meskipun tidak ada kader yang menempati kursi di DPRD Kota Muaraenim partai perindo tetap Optimis tetap bisa mengusung kader dan memenangkan pilkada 2018 nanti.

“Walaupun kita belum memiliki kader di DPRD tapi saya yakin peluang kita sama untuk memimpin daerah”, pungkasnya.