img_4058-1

AW Nofiadi, bersama Anggita Moran Calon Istri

PALEMBANG,HS – Apapun yang terjadi nantinya, saya tetap mencintai Ogan ilir (OI),itulah sepenggal kalimat dari banyak hal yang di sampaikan Ofi kepada Haluan Sumatera saat menemuinya di kediaman orang tuanya di Jalan Musyawarah, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Gandus, Palembang,senin (19/9).

Kepada Haluan Sumatera Ahmad Wazir Nofiadi (28) yang akrab di pangil Ofi ini,saat di tanya pendapatnya mengenai pengajuan banding yang di lakukan Mendagri kepada Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) yang memenangkan gugatan pihaknya,mengatakan,” Saya menghormati keputusan itu, sebagai warga negara yang baik kita harus menghormati segala keputusan hukum yang berlaku,kita tunggu prosesnya saja,dan apapun hasilnya nanti saya akan tetap mencintai ogan ilir dan akan selalu berbuat banyak untuk kemajuan Kabupaten Ogan Ilir “,ujarnya singkat.

Ditanyai aktifitas kedepannya setelah enam bulan menjalani rehab yang sama dengan putusan vonis majelis hakim, Ofi mengakui sementara ini masih terus bersyukur dan berdoa agar tetap diberi kesehatan. Terutama rasa syukur bisa kembali lagi kumpul dengan keluarga.

“Semuanya sudah selesai dan tinggal menatap kedepannya. Saat ini belum berpikir apa-apa dulu dan pastinya diisi dengan kegiatan silaturahmi dengan keluarga dan kerabat,” ujarnya.

Bupati non aktif oi ini pun menambahkan selama menjalani cobaan yang menimpanya ini ,dirinya mengakui mendapat banyak pelajaran berarti terutama waktu di lido dukungan keluarga begitu besar dan sangat membantu.

“ Alhamdulillah waktu itu banyak pemberitaan di mana-mana yang begitu menyudutkan, namun saya tetap ikhlas menjalani semuanya,dalam politik mau tidak mau,siap tidak siap harus siap,disini dukungan keluarga terutama dukungan orang tua,begitu saya rasakan sangat membantu dan yang penting sehat”,tambahnya.

Ketika ditanyai terkait rencana pernikahannya dengan Anggita Moran ,seorang gadis pujaannya yang sempat tertunda akibat diamankan petugas BNN, ekspresi Ofi langsung tersenyum

“ Insyaallah 1 oktober ini bertepatan dengan hari kesaktian pancasila saya menikah dengan Anggita,Saya sudah berpacaran empat tahun dengan anggita dan selama saya menjalani rehap di lido anggita terus menyemangati saya,dia orang yang paling tahu tentang saya”,tutup ofi.(SNI)