OwiButet

KUDUS, HS – Peraih emas Olimpiade Rio 2016 Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir kembali mendapatkan apresiasi,  Kali ini datang dari Djarum Foundation yang memberikan hadiah rumah senilai Rp 1,5 Milyar.

Rangkaian apresiasi emas olimpiade dimulai dari penyerahan hadiah rumah dari Graha Padma. Rumah senilai Rp 1,5 M ini berlokasi di Semarang, Jawa Tengah dengan tipe Edelweis, luas tanah 162 m2, dan luas bangunan 98m2 dengan 3 kamar tidur.

Tak cuma itu, Owi/Butet yang merupakan pasangan Juara Dunia 2013 ini juga bakal diguyur bonus senilai Rp 1 M dari Djarum Foundation dan Blibli.com, serta hadiah TV 65 inch yang merupakan televisi terbesar di dunia, persembahan dari Polytron.

Pasangan ganda campuran Tantowi mengaku senang dengan apresiasi yang diberikan oleh Djarum Foundation, ia mengharapkan agar pencapaiannya ini bisa dijadikan motivasi bagi anak-anak muda bangsa, khususnya atlet bulu tangkis untuk terus bekerja keras untuk meraih prestasi.

“Seneng banget, terima kasih Djarum Foundation yang sudah sangat mengapresiasi kemenangan kami. Jujur kami tidak melihat nilainya, tetapi perhatiannya yang luar biasa. Semoga ini menjadi motivasi untuk kami dan atlet-atlet muda supaya lebih berprestasi,” ujar Tontowi seperti dilansir laman resmi PBSI.

Sementara itu, Liliyana Natsir pada kesempatan yang sama mengungkapakan, jika dirinya tak henti-hentinya mengucapkan terimaksih kepada rakyat Indonesia yang telah mendukungnya selama ini hingga bisa meraih prestasi tertinggi, yaitu meraih Emas Olimpiade Brasil.

“Terima kasih Djarum Foundation yang sudah sangat mengapresiasi kemenangan kami. Saya bersyukur. Puji Tuhan, luar biasa sekali perhatiannya. Mudah-mudahan bisa menjadi semangat buat adik-adik untuk menggantikan kami dan merebut emas olimpiade,” ujar Liliyana.

Hadiah rumah nomor 53 untuk Butet dan nomor 55 untuk Owi letaknya berdekatan dan bakal dilengkapi ornamen logo olimpiade. Menanggapi hal ini, Liliyana merasa terharu akan perhatian yang diberikan oleh pihak Djarum Foundation.

“Nggak nyangka sudah dipikirin pakai logo olimpiade, saya saja belum kepikirian bikin logo olimpiade di rumah saya yang sekarang saya tempati. Ini akan menjadi rumah kenang-kenangan di masa tua nanti. Ini adalah rumah olimpiade,” kata Liliyana. (AND)