PALEMBANG,HS-Partai Amanat Nasional ( PAN) Kota Palembang, secara Komitmen dukung Pasangan Calon (Paslon) Harnojoyo-Fitrianti Agustinda, hal ini tertuang dalam surat rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) mendukung Penuh Harno – Fitri ,sebagai Calon Walikota Palembang dan Wakil Walikota Palembang, Priode 2018/2023.Senin (11/9/2017) di Rumah Perjungan Harno-Fitri.

Wakil Sekjen DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Edi Agus Yanto , menjelaskan bahwa keputusan Partai Amanat Nasional merekomendasikan serta mendukung penuh Pasang Harno Fitri , merupakan hasil keputusan DPP Pusat.

“Jadi seluruh bakal calon yang masuk ke Partai Amanat Nasioanal, itu sudah melalui tahap penyeleksian dan kami sudah melakukan survey kelapangan, dan hasilnya masyarakat Kota Palembang inginkan Harno Fitri. kita Partai Ikut Masyarakat” Ujar Wakil Sekejen DPP Partai Amanat Nasional, Edi Agus Yanto, Di Rumah Perjuangan Harno Fitri.

Menurutnya,Alasan Partai Amanat Nasional mendukung Pasangan Harno-Fitri karena selain kedekatan emosional juga hasil dari Survey menujukan Pasangan ini di Unggulkan.

Sementara , Walikota Palembang, H.Harnojoyo , mengatkan bahawa Partai Amanat Nasional memberikan Rekomendasi terkait Pencalonan sebagai Walikota Palembang dan Wakil Walikota Palembang.

“Mudah mudah apa yang telah diberikan kepercayaan kepada kami, akan kami manfaatkan sebaik baik mungkin”

Lanjut dirinya, mengajak seluruh kader Partai Amanat Nasional untuk dapat bersinergi serta meningkatkan kembali hubungan yang selama ini sudah terjalin.

“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas dukungan yang diberikan kepada kami, insyah allah tidak akan mengecewakan” Tandasnya.(Atmo)