PALEMBANG,HS – Bertempat di Mako Yonif Raider 200/BN Jl. TPA Syopian Kenawas Kel. Gandus Kec. Gandus Kota Palembang telah dilaksanakan kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan dan Acara Pisah Sambut Danyonif Raider 200/BN dari Letkol Inf Erwan Susanto,S.IP(Kamis 9/1/2020)Kepada Mayor Inf Andy Irawan. Bertindak Selaku Irup Mayjen TNI Irwan,S.IP, M. Hum Pangdam II/Swj Dan Komandan Upacara Mayor Inf Rias Januar Priambodo.

Dalam sambutannya Pangdam II/Swj menyampaikan, selama menjabat sebagai Danyonif Raider 200/BN, Letnan Kolonel Inf Erwan Susanto telah melaksanakan tugasnya dengan penuh kesungguhan dan dedikasi serta loyalitas yang tinggi, sehingga setiap tantangan maupun kendala tugas yang dipercayakan kepada Yonif Raider 200/BN dapat dilaksanakan dengan baik dan berhasil. Kiranya dedikasi, loyalitas dan etos kerja serta kinerja yang Letnan Kolonel tampilkan selama ini akan menjadi motivasi bagi para perwira yang lain untuk selalu memberikan karya terbaik bagi satuannya.

Membangun profesionalitas keprajuritan harus dilakukan secara terus-menerus dan berkesinambungan melalui kegiatan belajar dan berlatih. Oleh karena Itu jadikan budaya belajar dan berlatih sebagai budaya organisasi. Tingkat profesionalitas prajurit akan terlihat dari sikap dan tampilan prajurit dalam melaksanakan tugas.

Dan diakhir kegiatan peserta disuguhkan acara demontrasi double stick dan bela diri militer.dilanjutkan dengan acara pisah sambut dengan menyaksikan video kilas balik kepemimpinan Letkol Inf Erwan Susanto S.IP selama menjabat di Yonif R 200/BN,dan dilanjutkan ramah tamah.