PALEMBANG,HS – Dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019 dengan tema “Pers Menguatkan Ekonomi Kerakyatan Berbasis Digital”, Pangdam Il Sriwijaya Mayjen TNI Irwan beserta jajaran mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional kepada seluruh media.

“Pangdam Ill Sriwijaya dan jajaran mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional kepeda seluruh media, semoga ke depannya media semakin profesional dan tetap solid menjadi mitra TNI AD, dan tak lupa kami ucapkan terima kasih juga kepada rekan media yang selama ini tetap solid menjadi mitra kerja Kodam Il sriwijaya,” kata Pangdam II sriwijaya

Ia juga berharap kepada rekan media bisa menjadi terdepan dan dapat lebih profesional dalam menjalankan tugas sebagai kontrol sosial.

“Kita berharap media menjadi penyejuk dalam pemberitaan yang ada. Bersama media, TNI AD semakin sukses,” katanya

Ia juga menambahkan kerjasama dan komunikasi yang dibangun selama ini dengan rekan media sudah bagus dan bisa tetap dilanjutkan agar bisa lebih baik lagi ke depannya.

“Kami sebagai insan penerangan Kodam I/BB tidak ada apa-apanya tanpa bantuan dari rekan media, untuk itu marilah perkokoh kerjasama yang baik demi kelancaran tugas bersama,” pungkasnya.