Foto (Ist)

PALEMBANG,HS – Peby Anggi Pratama, yang merupakan salah satu calon anggota legislatif partai Golkar optimis mendapatkan satu kursi di DPRD kota Di dapil palembang 4.

Menurut Pebi yang juga caleg DPRD Kota, Rekapitulasi Form C1 Dapil 4 Yang dilaksanakan Pimpinan Partai Golkar kec sako menghasilkan. Sako 6.030 suara, Kalidoni 4.287 suara, dan Sematang Borang 1.656 suara.

“Suara saya 4.664 Suara (mengungguli dari 7 caleg lainnya), Hasil yang diperoleh diatas 90% dari data C1 yang sudah didapat oleh saksi-saksi partai Golkar yang ditugaskan dimasing-masing TPS,” katanya Rabu (2/5/2019).

Lanjutnya, Saya sangat optimis dengan hasil rekapitulasi yang sudah di peroleh, dan Dengan perolehan suara ini yakin menang.

“Insya Allah menang, dan apabila saya menang tentunya saya siap mengutamakan kepentingan rakyat dan siap mengabdi dan bersinergi bersama masyarakat,”ulasnya

Sementara itu disingung, apabila terjadi kecurangan, Pebi Menjelaskan, Akan terus mengawasi dan mengawal rekapitulasi dari PPK hingga di KPU.

“Kalau benar ada kecurangan, kami akan melakukan tindakan dan proses sesuai hukum dan aturan yang berlaku. Dan Saat ini, penghitungan ditingkat PPK sedang berlangsung dan baru satu kecamatan yang sudah selesai,”tutupnya