Palembang.HS-Dewan Pimpinan Wilayah Partai Perindo Sumatera Selatan secara resmi memastikan dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Komering Ilir(OKI),H. Iskandar,SE-H.M. Djak’far Shodiq, di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) 2018.

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo, Pasangan ini resmi didukung oleh partai Perindo menyusul kandidat-kandidiat lain dari berbagai daerah yang telah menerima SK dari Partai Perindo.

Kepastian ini didapatkan setelah turunnya surat keputusan DPP Perindo tentang Dukungan Calon Kepala Daerah periode 2018-2023 yang ditandatangani langsung Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Sekjen Ahmad Rofiq.

“Dukungan Perindo kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati OKI H. Iskandar – H.M. Djak’far Shodiq ini melalui proses yang panjang dan merupakan pilihan yang tepat, oleh kerana itu SK ini baru di tanda tangan olehj Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo” kata Febuar, minggi (13/5).

Sebelum memastikan dukungan, jelas Febuar, bahwa Partai Perindo telah mempelajari dengan seksama mengenai kapasitas, kapabilitas, integritas dan sisi lainnya.

Setelah keluarnya SK ini Febuar mengintruksi kepada semua kader Partai Perindo di OKI untuk memenangkan pasangan Iskandar dan Djak’far ini.

“Dukungan dari Perindo ini, diharapkan dapat mendongkrak dan menambah amunisi pasangan ini ,seluruh potensi dan kader Partai kita gerakkan hingga ke tempat pemungutan suara”ujar Febuar