EMPATLAWANG, HS – Bupati Empatlawang, H Syahril Hanafiah SIP MM kembali melakukan pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama dan Kepala SMP, SD di lingkungan Pemkab Empatlawang.

Pelantikan yang dilakukan Selasa (9/5) dipusatkan di Pendopoan Rumdin Bupati Empatlawang.

Berdasarkan Keputusan Bupati Empatlawang Nomor 821.2/263/KEP/BKPSDM.II/2017 tanggal 5 Mei 2017 tersebut, sebanyak enam pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik.

Pejabat tersebut, Drs Khairullah sebagai Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Drs Hamdan sebagai Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan, Leo Efriansyah, SSTP MSI sebagai Kepala Dinas Satpol-PP.

Pejabat yang dilantik selanjutnya, Darno Bakar SE MM sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Rapani SSos sebagai Kepala Dinas Perhubungan dan terakhir Drs Lukman Panggar Bessy MM sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah.

Bupati Empatlawang, H Syahril Hanafiah SIP MM mengucapkann selamat kepala para pejabat yang baru dilantik. Pelantikan tersebut dilakukan sesuai peraturan yang ada dan dilakukan oleh panitia seleksi (Pansel).

“Banyak tahapan yang dilalui sebelum pelantikan ini, pejabat yang dilantik adalah yang terbaik, bekerjalah dengan sebaik mungkin,” ujarnya.

Sedangkan, Kepala Sekolah (Kepsek) yang dilantik, yakni Sucipta SPd sebagai Kepsek SMPN 1 Pendopo Barat, Drs Makmun SMPN 6 Tebing Tinggi, Lisnawati SPd, SD SDN 2 Sikap Dalam, Suaibatul Aslamiah SPd, SD SDN 10 Pendopo, Tarmizi SPd, SD SDN 8 Ulu Musi dan terakhir Helmi Bachtiar SPd sebagai Kepsek SDN 13 Muara Pinang. (ELW)