PALEMBANG,HS – Tingginya antusias Masyarakat yang ingin memiliki unit di Aldiron Plaza Cinde ditangkap Bank Negara Indonesia (BNI) sebagai peluang bisnis yang cukup prospektif.

“Sesuai dengan proyeksi bisnis kami, kami melihat kerjasama pembiayaan dengan end user APC cukup prospektif dan sesuai dengan bisnis kami,” kata Dodi widjajanto, Head of region BNI Wilayah Palembang saat ditemui usai penandatanganan kerja sama antara PT BNI Kanwil Palembang dengan PT Magna Beatum, Rabu (20/11)

Ia menjelaskan pihaknya menyiapkan dana sesuai kebutuhan kredit dari calon pembeli unit APC.

“Dananya kami siapkan sesuai jumlah unitnya, kalau ada 438 kami siap membiayai semuanya,”katanya

Namun tetap, pihaknya akan melakukan review serta analisa kemampuan pembeli.

“intinya aturannya tak jauh berbeda dengan kredit properti lainnya,”imbuhnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT Magna Beatum M Fajar Tarigan berharap banyak setelah terjalinnya kerjasama dengan pihak Bank BNI

“Terwujudnya kerja sama dengan bank nasional pemerintah seperti BNI harapan kami kian meningkatkan animo masyarakat untuk memiliki unit kami,” harapnya.

Saat ini lanjutnya, dari 438 unit yang tersedia di Aldiron Plaza Cinde 210 unit diantaranya sudah terjual dan beberapa unit tengah penjajakan dengan calon konsumen.

“Sekitar 40 persennya ingin menggunakan skema pembiayaan bank dan kerja sama dengan BNI akan mempermudah pembeli dalam memiliki unit,” tutupnya