Foto (Ist)

PALEMBANG,HS – Pada pembukaan
Sriwijaya Expo 2019 pada 14-19 Agustus 2019 mendatang di Dekranasda Jakabaring, dipastikan bakal berlangsung meriah, terlebih masyarakat Sumatera Selatan yang hadir bakal dihibur artis ibu kota.
Kepala Dinas Perindustrian Provinsi Sumsel, Ernila Rizar, mengatakan, sama seperti tahun-tahun sebelumnya pada kegiatan tersebut akan menghadirkan artis ibu kota. Tahun ini, artis yang bakal menghibur yakni Irma Darmawangsa.
“Sriwijaya Expo ini merupakan yang ke-8. Tahun ini juga akan ada artis ibu kota yang kita undang yakni Irma Darmawangsa,” ujar Ernila di Palembang, Selasa (30/7/3019).
Dia menjelaskan, Sriwijaya Expo tahun ini akan diadakan di Dekranasda mulai tanggal 14 hingga 19 Agustus mendatang. Menurut dia, jadi selama enam hari itu akan ada beragam acara dan hiburan yang dihadirkan.
“Kalau pembukanya tanggal 14 Agustus dan rencana akan dibuka Gubernur Sumsel dan ketua Dekranasda Sumsel. Kegiatanya akan ada karnaval budaya, dihibur artis ibu kota, jalan santai, talkshow, seminar, dan lainnya,” katanya
Menurutnya, tema pada kegiatan tahun ini Pemberdayaan Ekonomi Sumsel Maju Untuk Semua. Jadi nantinya akan ada pameran Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), ada juga dari perusahan, instasni pemerintah, dan sebagainya.
“Tahun ini akan ada pameran UMKM dari instansi pemerintah dan swasta,” tutupnya