PALEMBANG,HS – Pembukaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0418/Palembang juga akan dilakukan sejumlah bakti sosial, salah satunya dengan pembagian sembako gratis kepada masyarakat pra sejahtera yang tinggal di lokasi TMMD, Kampung Sungai Rengas dan Kampung Pulokerto, Kelurahan Pulokerto, Kecamatan Gandus, Palembang. Setidaknya ada sekitar 400 paket sembako disiapkan saat acara pembukaan TMMD nanti.

Pembagian sembako gratis dilakukan untuk memberikan keringanan kepada masyarakat yang sedang membutuhkan, terkait pemenuhan kebutuhan keluarga. Dengan begitu diharapkan kehadiran prajurit TNI AD di tengah masyarakat dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

Seperti diketahui prajurit TNI AD yang bertugas di Kodim 0418/Palembang sudah melakukan kegiatan Pra TMMD ke 104 sejak tanggal 29 Januari 2019. Sejumlah kegiatan sudah dilakukan seperti penimbunan dan pengerasan jalan penghubung Kampung Sungai Rengas menuju Kampung Pulokerto hingga sosialisasi kepada sejumlah elemen masyarakat mulai dari komunitas, mahasiswa Unpal yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kelurahan Pulokerto, acara syukuran bersama